Jatim Punya Griya Wisata Pusat Batik


-April 2010-
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur, Drs Braman Setyo, M.Si, menyampaikan kesiapan pembukaan Griya Wisata Pusat Batik Jawa Timur di City of Tomorrow (Cito), 17 Maret 2010. Turut dalam press conference tersebut wakil Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jatim, Asosiasi Tenun, Bordir dan Batik dan Asita Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut Cito memfasilitasi dengan mengundang banyak media untuk meliput press conference mengawali soft opening esok harinya, 18 Maret 2010.

Dalam press conference Braman Setyo menyampaikan adanya kerjasama dengan Cito, Disperindag Provo Jatim, Asita, PHRI, Disparta Provo Jatim serta Dekranasda Prov/Kab/Kota terkait promosi Griya Wisata Pusat Batik Jatim itu. Rencananya tempat seluas 500 m2 di Upper Ground Cito akan diisi oleh perajin batik dari 38 kabupaten/kota se Jawa Timur. Tidak hanya itu, bersamaan dengan itu rencananya Menteri Koperasi dan UKM RI akan membuka secara resmi dua gedung, yaitu Gedung Pamer UKM dan Pusat Suvenir Jatim yang berdiri megah di halaman depan Dinas Koperasi dan UMKM Provo Jatim.(ony)

Artikel di atas dinukil oleh Tim Pustaka Jawatimuran dari koleksi Deposit – Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur : Lensa, Potret Koperasi dan UMKM di Jawa Timur, Edisi  April 2010,

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Seni Budaya, Surabaya dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s