Remo Simbol Semangat Arek Suroboyo


Seribu Penari Mengikuti Viva The Beauty of Remo

REMO merupakan salah satu tarian khas asal Jawa Timur. Tarian yang rancak dan dinamis itu cocok untuk menggambarkansemangat perjuangan serta patriotisme pemuda Jawa Timur.

Dalam rangka melestarikan budaya sekaligus menyambut HUT ke-719 Kota Surabaya, Viva Cosmetics menyelenggarakan Viva the Beauty ofRemo. Acara yang diadakan Viva Cosmetics bekerja sama dengan radio Suara Surabaya PM 100 itu merupakan lomba rias tari Remo. Sebanyak seribu penari mengikuti acara tersebut dengan menggunakan produk-produk Viva Cosmetics yang sudah dikenal sebagai kosmetik yang formulasinya sesuai untuk daerah tropis.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Kapolrestabes Surabaya Kombespol Tri Maryanto ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka ikut ngremo bersama seluruh penari yang turun ke Jalan Tunjungan, Surabaya, pada Minggu, 27 Mei lalu.

Acara yang dibanjiri ribuan arek Suroboyo itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan 50·h Anniversary Viva Cosmetics. Dalam acara tersebut, masyarakat bisa menikmati make over gratis dan berbagai promo menarik di stan-stan Viva Cosmetics.

Sejak siang hari stan tersebut dibuka sampai malam hari. Selesai acara, para pengunjung tidak berhenti berkunjung untuk melihat produk-produk. Mereka pun antusias dan tidak melewatkan promo yang ditawarkan. Dalam acara tersebut, pengunjungjuga terhibur dengan berbagai atraksi seperti pantomim, permainan nyembur api, dan bisa berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Selain kegiatan tersebut, Viva Cosmetics telah bekerja sama dengan Rudy Hadisuwarno dalam seminar Tren Make Up 2012 di berbagai kota. Seminar terse but ditujukan untuk para ahli penata rias yang selalu mengikuti perkembangan tren make-up sebagai inspirasi dan menambah wawasan sehingga bisa diaplikasikan di layanan salon masing-masing. Kegiatan tersebut telah berlangsung eli Denpasar, Bali, pada 23 Mei lalu. Segera menyusul adalah Kota Purwokerto pada 6 Juni.

Konsumen pun dimanjakan Viva Cosmetics dengan beragam hadiah, seperti netbook, iPod Shuffle, dan banyak hadiah lainnya. Caranya, dengan mengikuti lomb a foto Beauty Generations Contest dalam Facebook Viva Cosmetics. Konsumen mendapatkan tantangan untuk melakukan uploadfoto bersama keluarga atau kerabat dengan membawa produk Viva Cosmetics, lalu mengirimkan data diri melalui e-mail kecontest@vivacosmetic.com.

Di akun tersebut, konsumen bisa mendapatkan informasi mengenai produk terbaru yang diluncurkan Viva Cosmetics pada Juni 2012, yaitu Viva Skin Food Extra Care dalam kemasan tube 50 g. Produk tersebut diperkaya dengan Omega 3 sehingga semakin efektif dalam menjaga vitalitas kulit. Viva Skin Food Extra Care dibuat dengan formulasi khusus sehingga mudah meresap dan tidak lengket. Keharumannyapun lembut menawan.

Penasaran? Segera dapatkan Viva Skin Food Extra Care di outlet-outletterdekat eli kotaAnda. Untuk inendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk Viva Cosmetics, silakan  klik  www.vivacosmetic.com. Atau. Anda bisa mengakses Facebook Viva Cosmetics. Anda juga bisa menghubungi (031)843-5657. (ran)

 

Jawa Pos Minggu, 3 Juni 2012, hlm. 9

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Kesenian, Seni Budaya, Surabaya dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s