Air Terjun Coban


Coban Yang Tak Pernah Berhenti Mengalir

Air menempati dua pertiga bumi ini. Tak habis-habisnya orang mengagumi keindahan dan kaajaiban air. Air yang salalu hadir mengalir dari tempat yang tinggi menuju tampat yang rendah.

Berubah bentuk apa saja di tempat yang dilaluinya. Katika arus air dari gunung-gunung itu mengalir ke bawah dalam ketinggian tertentu, perjalanan aliran air itu menciptakan bunyi. Tidak hanya itu, ketika aliran air itu jatuh menerpa bongkahan batu, terciptalah simfoni alam yang terselimut kabut. Itulah coban atau air Coban Yang Tak Pernah Berhenti Mengalir

 

Air menempati dua pertiga bumi ini. Tak habis-habisnya orang mengagumi keindahan dan kaajaiban air. Air yang salalu hadir mengalir dari tempat yang tinggi menuju tampat yang rendah.

Berubah bentuk apa saja di tempat yang dilaluinya. Katika arus air dari gunung-gunung itu mengalir ke bawah dalam ketinggian tertentu, perjalanan aliran air itu menciptakan bunyi. Tidak hanya itu, ketika aliran air itu jatuh menerpa bongkahan batu, terciptalah simfoni alam yang terselimut kabut.

Itulah coban atau air terjun. Coban-coban itu memberi rasa kesejukan dan keheningan di hati. Keindahan vibrasi bunyinya memberikan getaran mistikal kalbu. Pamandangannya membuat mata tarhenyak dalam ganangan kekaguman. Waktu menjadi barmakna dihadapan coban-coban Itu.

KANJURUHAN, Edisi 03, Tahun I, Agustus 2001

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Malang, Wisata, Wisata Alam dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Air Terjun Coban

  1. Ping balik: Sejumlah Pebalap MotoGP Berwisata Kuliner di Catalunya | makanenak.info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s