Randy Pangalila, Surabaya


Randy Pangalila 119 Oktober 1990, Randy Dionisius Pangalila lahir di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Selanjutnya lebih dikenal panggilan Randy Pangalila, Randy Terlahir dari pasangan Ayah E.H.A. Pangalila serta Nama Ibu  Aghata Lisa. Randy memiliki darah Manado, Belanda, dan Jawa. Kakaknya juga sebagai artis yaitu Inggrid Pangalila.

Randy memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model.

Randy pernah berpacaran dengan Donita, lawan mainnya di sinetron Cinta Fitrim, namun hubungan mereka tak bertahan lama.

Setelah berpisah dengan Donita , Randy pun telah dekat dengan Selvyyanny TM gadis berwajah oriental berusia 3 tahun di bawahnya, bahkan kabarnya Randy akan bertunangan setelah Selvyyanny TM lulus dari bangku sekolah.

Saat bermain dalam sinetron Nada Cinta. berpacaran dengan Michella Putri, lawan mainnya.

Tahun 2007, Randy  berperan dalam sinetron yang berjudul Alisha (sinetron).

Tahun 2007-2009, Randy  berperan dalam sinetron yang berjudul Cinta Fitri Season 1, Season 3, dan Season Ramadhan.

Tahun  2008, Randy  berperan dalam film yang berjudul “Oh Baby”. Tahun itu Randy juga berperan dalam sinetron yang berjudul “Cinta Kirana”, “Chelsea” dan “Karissa”.

Tahun 2009, Randy  berperan dalam film yang berjudul “Kutukan Suster Ngesot” dan film “Saya Cinta, Bajingan”, di tahun tersebut Randypun bermain dalam sinetron “I Love You”  dan “Sumpah I Luv U” .

Tahun 2009-2010, Randy  berperan dalam sinetron yang berjudul “Hafizah”.

Tahun 2010, Randy  berperan dalam film “Pasangan Romantis” dan film “Tiga Cinta”.ditahun yang sama bermain dalam sinetron “Putih Merah” dan “Cinta Melody”.

Tahun 2011, Randy  berperan dalam sinetron yang berjudul “Nada Cinta”, “ Biar Mimpi Sampai Ke Bintang”  Bersama artis Malaysia Dan “Aishiteru”

Tahun 2012, Randy  berperan dalam sinetron yang berjudul Dalam Hati Ada Taman – Bersama artis Malaysia (Elfira Loy) dan  :Raja Dan Aku”.

Sinetron lain yang diperankan Gue Banget, Cinta Piano, Kian 1,2,3 dan Si Miskin & Si Kaya, Iklan yang dibintanginya 3 Cinta: Honda Jazz bersama Jonas Rivanno.

Randy juga memiliki bakat menyanyi dengan menganggotai Eleven Band sebagai penyanyi yang popular dengan lagu “Bertahan”, “Selalu Milikmu” Bersama Artis Malaysia(Marsha Milan Londoh) dan “Everything I Need”.

Randy malah turut menyumbang vokalnya dalam runut lagu film Oh Baby dengan lagu Lewat Semesta dan Tanpamu Ku Tak Bisa. =S1Wh0T0=

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Seniman, Sosok, Surabaya, Th. 2012 dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s