Venna Melinda, di Surabaya, Jawa Timur


Vena - pustak1 copy20 Juli 1972,  Venna Melinda lahir di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Tahun 1988, kariernya dimulai lewat acting dalam film Catatan Si Boy II.

Tahun 1993, mengikuti pemilihan Abang None Jakarta.

Tahun 1993, Venna menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko, yang juga Abang Jakarta. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Tahun 1994, mengikuti pemilihan Puteri Indonesia. Kariernya terus menanjak dan Multivision Plus mengorbitkannya lewat sinetron Bella Vista 1 dan Bella Vista 2. Sinetron lain yang pernah ia bintangi antara lain: Bulan Bukan Perawan, Opera Jakarta, Tersanjung 5 dan Maha Pengasih

Venna juga aktif mengembangkan bisnis perawatan tubuh dan kebugaran. mendirikan studio senam, lalu merambah dunia tari Salsa. Venna memiliki “Sanggar Senam dan Fitness Venna Melinda”, namun akhirnya sanggar studio senam ini ditutup karena ketidak jelasan manajemen yang mengelolanya. Wanita berdarah Bali ini juga mengeluarkan DVD berisi senam dengan ‘exotic dance’.

15 September 2004, Venna merilis album solo perdananya “The Other Side of Me”.

Venna juga membuat perusahaan recording, sehingga album perdananya “The Other Side of Me”. di bawah VM (Venna Melinda) Record. Dalam pembuatan album solonya tersebut, Venna mengeluarkan kocek sendiri termasuk menjadi produser.

Venna menggandeng Dian Pramana Putra dan Pongki Singiku untuk membantu perwujudan album perdananya tersebut. Venna juga meluncurkan buku yang mengisahkan keputusannya untuk mengambil langkah kehidupan yang dijalaninya saat ini, berjudul “Venna Melinda’s Guide To Good Living”. Buku ini, disertai tip lengkap guna menjaga kebugaran tubuh.

Di samping itu, Venna Melinda juga menjadi bintang iklan produk Natur Slim dengan slogannya yang terkenal “Minum Natur Slim. Buktikan khasiatnya. =S1Wh0T0=

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Pejabat Negara, Seniman, Sosok, Surabaya, Th. 2013 dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Venna Melinda, di Surabaya, Jawa Timur

  1. bsgcantik berkata:

    Salam kenal Gan
    Apakah Mbak Venna Melinda belajar senam keluar negeri jugakah?
    dan menurut Gan baju senam terbaru model seperti apakah yang diminati oleh banyak kalangan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s