Yuki Kato, Kota Malang, Jawa Timur


yuki-kato.2 April 1995, Yuki Anggraini Kato lahir di Malang, Jawa Timur, Indonesia. Putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putrinya di Indonesia. Memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato.

Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur.

Yuki Kato adalah mantan siswi SD Fajar Hidayah dan SMP Sekolah Pilar Indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi di SMA Bakti Mulya .

Yuki Kato pemeran Indonesia, yang mulai dikenal setelah membintangi sinetron “Primata Cantik” produksi Starvision bersama dua rakannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit,

Yuki Kato bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.

Yuki Kato juga  berpontensi pula dalam bidang tarik suara. Pernah berduet dengan Irshadi Bagas menyanyikan lagu OST My Heart dalam acara My Heart By Request di SCTV.

Tahun 2008, Yuki Kato berperan dalam Film “Basahhh”.

Tahun 2010, Yuki Kato memperoleh prestasi sebagai Aktris Pemeran Utama Terfavorit Gaulteenment Award.

Tahun 2010,  Yuki Kato  membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dalam serial televisi ini Yuki berperan sebagai Ajeng dan lawan mainnya, Steven William berperan sebagai Yudha.

Tahun 2011, Yuki Kato berprestasi sebagai Aktris Utama Ngetop SCTV Award. Ditahun ini pula Yuki sebagai Juara 1 Aktris Terfavorit Gaulteenment Award (2011).

Tahun 2012, Yuki Kato berprestasi sebagai Aktris Pemeran Utama Terfavorit Gaulteenment Award. Aktris Pasangan Sinetron Remaja Terbaik dengan Stefan William

Tahun 2012, Yuki Kato berperan dalam  FTV When Yo’ve Got Ism@il; “Mister Pinky”; “Sepatuku Cintaku; “Aku Dewi Bukan Dewo” dan “22 Hari Mengejar Cinta Seleb”.

Tahun 2013, Yuki Kato berperan dalam  FTV “Cinta Kadal Di Kadalin”; “RoroJonggrang Millenium” serta “Cinlok Si tukang Cilok”. Selain itu Yuki juga berperan dalam Film “Operation Wedding”.

yuki-katoYuki Kato juga berperan dalam beberapa sinetron diantaranya : Inikah Rasanya; Matahariku; Kecil-Kecil Tukar Cincin; Heart Series; My Love; Pelangi-pelangi Cinta; Pintu Hidayah; 3 Pengantin Untuk Ayahku; Putih Merah; Gol-Gol Fatimah; Dia atau Diriku; Cahaya Gemilang; Otomatis Jatuh Cinta; Part Of Me dan Cinta Cenat Cenut 3 .

Yuki Kato juga berperan sebagai bintang iklan diantaranya: Gery Chocolatos;  Wafer Tango; Biore ;  Baju Jenama BARA; Ting Ting Garuda; Oil Yamalube; Nourish Skin dan United Bike.

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Malang [Kota], Seniman, Th. 2013, Tokoh dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s