A.Tee, Surabaya


7icons_A_Tee28 September  1990,  Angela Tee lahir di Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Lebih dikenal dengan nama panggung A.Tee (baca: E tii) A.Tee diambil dari sebuah huruf depan dari “Angela” untuk “A” dan juga nama belakangnya “Tee”. Anak ke 1 dari 2 bersaudara bernama Prince Louise The, keturunan Jepang dari Papanya dan Chinese dari Mamahnya.

A.Tee adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang tergabung dalam grup 7icons yang disebut “Boyish ICON” dan memiliki fans yang disebut “FANATEE”. A.Tee mengawali karier didunia fashion modeling dan Catwalk, pernah menjadi juara 1 OUTSTANDING FASHION FESTIVAL AWARDS untuk wedding gown.

A.Tee  sekolah di SD Gloria Sukomanunggal Surabaya

A.Tee  sekolah SMP Gloria Sukomanunggal Surabaya , sudah menjadi  fotomodel.

A.Tee  sekolah SMA Gloria Sukomanunggal Surabaya , dia mengambil Catwalk.

A.Tee  sekolah D3 Fashion Designer Arva School of fashion Surabaya, selesai D3-nya di bagian Designer.

A.Tee pernah masuk ke Arfa School of Fashion bagian Design bersama Pj, dan Natly.

28 Oktober 2010, 7 Icons terbentuk. Awalnya mereka memiliki pekerjaan yang saling berhubungan. Ide membuat girlband pertama kali diusulkan oleh salah satu personil, Atee. Setelah dirundingkan bersama dengan keenam temannya, mereka setuju mendirikan sebuah girlband. 7 Icons beranggotakan tujuh personil, yaitu Putri Ajeng Intan Novita Sari (PJ), Nathalia Shasanti (Natly), Linda Kumala Sari (Linzy), Meistika (Mezty), Angela Tee (Atee), Vani Lauw (Vanilla) dan Grace Wonghara (GC). Arti nama 7 Icons adalah mereka ingin mewakili tujuh karakter cewek yang diantaranya adalah karakter boyish, lucu, anggun, feminim, seksi, misterius dan natural. Dengan slogan “We are the icons!”, 7 Icons ingin menjadi ikon dalam segala hal.

7-iconsTahun 2007,  mengikuti audisi peserta Indonesian Idol, Casting iklan dan film namun tak satupun ia masuk. Setelah itu ia memutuskan membuat Girl group 7icons, Walaupun sempat ditolak beberapa Label mereka akhirnya diterima di Keci Music. Ia menciptakan satu single untuk 7icons yang diberi judul Nempel Di Hati. Lalu mensutradarai video clip “Duo Arka”.

Tahun 2011, Go Go Girls, dan  sejak merilis single Playboy Lebay  7icons dikenal. Ditahun yang sama, A.Tee membintangi film iklan Flexi Indonesia Juara BISA BANGET!  Produsen  Telkom Indonesia, juga  membintangi film iklan Flexi Gaul Cerdas Telkom Indonesia.

Tahun 2011, 7 Icons telah menyabet gelar “Lagu Terngiang-Ngiang” di “Gadis Award 2011”. Sebelumnya, nama mereka banyak dinominasikan di berbagai acara penghargaan musik Indonesia.

11 April 2011, tayang  perdana sinetron “Go Go Girls!”, yang dibintang A.Tee  bersama personil 7 Icons dan membuat nama 7 Icons mulai melejit. Sinetron ini menggunakan single pertama, “Playboy”, sebagai original soundtrack-nya., 7 Icons nama grup yang berada di atas angin ini dimanfaatkan untuk meluncurkan single kedua yang berjudul “Jealous”.

Tahunn 2012, Teaser Album The Journey Of Love Produsen Naughty Accessories & Keci Music.Di tahun ini  juga  membintangi film iklan Real Good Susu nya Mantap! Produsen So Good Food.

Tahun 2012, Go Go Girls Season 2, Re-Run & Continues, Putih Abu-abu, FTV: The Dreams Come True, Fathiyah, ISkul Musikal, FTV: 7 Kamar 7 ICONS, FTV: Pangeran Playboy Lebay, dan FTV: Cintaku Hanya Sama Kamu.

Tahun 2013, A.Tee  bersama personil  7 Icons , berperan dalam Sinetron: Cinta 7 Susun.

A.Tee  menjadi Juara 1 OUTSTANDING FAHSION FESTIVAL AWARDS untuk Wedding Gown.=S1Wh0T0=
Twitter : @Atee7icons

Blog : http://angelatee.blogspot.com/

Website 7icons : http://www.7-icons.com

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Seniman, Surabaya, Th. 2013, Tokoh dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s