Boro Rafting, Kabupaten Jombang


Wisata Jawatimuran

Ayu Rafting JawatimuranProvinsi Jawa Timur memiliki beberapa lokasi arung jeram yang tersebar di beberapa daerah antara lain Songa Rafting di Probolinggo, Kasembon Rafting di Malang, Rafting Kediri, Rafting Pacet dan Blitar. sekarang tambah satu lagi lokasi rafting yang bisa dicoba yaitu Boro Rafting.

Wisata Arung Jeram Sungai Boro, Jombang. “Boro Rafting” merupakan wisata arung jeram yang memanfaatkan aliran Sungai Boro yang terletak di lereng Gunung Anjasmoro, dusun mendiro desa panglungan kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang.

Wonosalam secara topografis berupa daerah pegunungan dan dataran tinggi. Di sana masih banyak ditemukan hutan pinus dan perkebunan penduduk yang mayoritas berupa kebun cengkeh, kakao, kopi dan durian. Tidak heran jika di sana udara masih begitu segar, air masih begitu dingin dan pemandangan alam di sekitar masih terasa hijau.

Kikik Pusaka Jawatimuran.1 jpgMenuju ke lokasi boro rafting tidaklah terlalu sulit. Dari Surabaya melalui pertigaan Brangkal ke selatan melewati Jatirejo – Jabung – Wonosalam. Juga bisa melalui pertigaan terminal Mojoagung ke selatan terus mengikuti petunjuk…

Lihat pos aslinya 324 kata lagi

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s