LSS (Lesehan Stadion Semeru), Kabupaten Lumajang


Wisata Jawatimuran

lesehan stadion Pusaka JawatimuranKota Lumajang yang kerap disebut ” Kota Kantong” kini sudah banyak berubah. Kota yang asri dengan hawanya yang sejuk dan tenang ini, dimalam hari sekarang sudah mulai semarak. Hal ini karena dimana-mana sudah bermunculan kedai – kedai, warung warung makanan lesehan. Karena jumlahnya yang banyak, tentu saja menciptakan aneka menu yang bervariasi. Sehingga bagi pecinta wisata kuliner, kota Lumajang tidak mau ketinggalan dengan kota – kota lainnya.

Pemkab Lumajang telah menyediakan kawasan stand khusus bagi warganya yang membuka usaha makanan. Mereka ditempatkan di sebelah timur Stadion Semeru Lumajang. Ada puluhan stand berdiri disana dan menyediakan aneka menu kuliner, mulai dari masakan khas tradisional Lumajang dan jenis – jenis masakan lainnya.

Stand yang tertata rapi ini bahkan sempat mendapat penghargaan sebagai juara pertama pengelolaan wisata kuliner se-Jawa Timur. Keberpihakkan Pemkab terhadap pengembangan ekonomi masyarakat, selama ini terus digencarkan. Tentu saja, tidak hanya memberikan fasilitas tempat bagi usaha para pedagang kaki lima…

Lihat pos aslinya 139 kata lagi

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s