Museum Daerah Bhagawanta Bhari, Kabupaten Kediri


Wisata Jawatimuran

Museum Daerah Bhagawanta Bhari

Kabupaten Kediri sebagai salah satu tujuan Wisata Budaya yang memiliki potensi tidak kalah menariknya dengan Daerah-daerah lain, berlokasi diantara daerah Kabupaten dan Kota yang memiliki Karakteristik budaya jawa serta peninggalan sejarah utamanya dari zaman Kerajaan Kediri merupakan aset Pariwisata Budaya Daerah.

Catatan koleksi Kepurbakalaan MUSEUM DAERAHBHAGAWANTA BHARI Kabupaten Kediri ini merupakan salah satu alternatif bagi masyarakat yang kebetulan belum sempat mengadakan kunjungan atau berapresiasi terhadap ragam koleksi Kepurbakalaan MUSEUM DAERAH BHAGAWANTA BHARI di Kabupaten Kediri. Catatan koleksi Kepurbakalaan MUSEUM DAERAHBHAGAWANTA BHARI  Kabupaten Kediri ini  sebagai upaya agar para pembabaca berapresiasi sekaligus ikut mempromosikan koleksi Kepurbakalaan Kabupaten Kediri. Selamat datang di Kabupaten Kediri.

Kabupaten Kediri memiliki sebuah Museum dalam rangka melindungi dan menyelamatkan Benda cagar Budaya yang ada di wilayah Kabupaten Kediri, sesuai dengan Undang-Undang RI, nomor 5 tahun 1992 tentang Benda Cagar Budaya.  Sebagian dititipkan di Museum Mpu Tantular dan Museum BP3 Trowulan/Pusat Info Majapahit (PIM). Koleksi…

Lihat pos aslinya 512 kata lagi

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s