Pasar Anggrek, Surabaya


Wisata Jawatimuran

Taman Wisata Baru Pasar Anggrek Surabaya

Arsip anggrek.Surabaya punya wisata agro? Itu bukan isapan jempol. Terhitung sejak soft openin 21 Agustus dan grand opening 28 Agustus 2005, Surabaya memiliki ikon wisata baru, Pasar Anggrek Surabaya (PAS). Agrowisata bunga anggrek yang berlokasi di Komplek Sea Master Surabaya, bundaran Tol Satelit, Jl. Mayjen Sungkono, telah dibuka untuk umum sebagai taman wisata keluarga dan pusat anggrek Surabaya.

Masyarakat Surabaya bisa menikmati keindahan bunga anggrek dan bunga hias lainnya di Pasar Anggrek Surabaya, serta aktivitas yang menyertainya. Sebab, di lokasi ini juga terbuka kesempatan jual-beli anggrek di 10 stand yang memajang dagangannya.

“Banyak usaha yang tersedia di Pasar Anggrek Surabaya. Masyarakat pecinta anggrek atau umum, bisa mendapatkan segala kebutuhan tentang anggrek. Mulai pot semprotan, pupuk dan vitamin, hingga peralatan dan perlengkapan budidaya tanaman anggrek,” tukas Ika Satwika, marketing PR PAS.
Arsip anggrek..Selain itu, PAS juga menyediakan tanaman hias, persewaan tanaman, perangkaian bunga delivery service dan jasa-jasa…

Lihat pos aslinya 373 kata lagi

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s