Rafting, Kabupaten Blitar


Wisata Jawatimuran

Dari Launching & Gelar Wisata Rafting di Kabupaten Blitar 2011, Diawali Penyerahan Bibit, Dilanjutkan Telusuri Sungai Lekso.

Ayu RaftingUpaya Dinas Kebudayaan dan pariwisata Jatim dalam mensinergikan tiga kegiatan yang bisa melibatkan dua SKPD lainnya dalam satu momen tampaknya harus diacungi jempol, karena menghemat biaya, waktu dan tenaga.

Disbudpar Jatim yang dinahkodai mantan Kepala Biro Pemerintahan dan Wakil Bapemas, Dr.Jarianto,M.Si, Minggu (15/5) menggelar Launching dan Gelar Wisata Rafting yang berawal di Dusun Ngadirenggo Desa Tegalasri dan berakhir di desa Tembalan Kecamatan Wlingi.

Seperti diketahui dalam kegiatan ini Disbudpar mengambil un sur wisatanya, tapi dalam pelaksanaan ada dua unsur lain yang bisa dijadikan tupoksi Badan Lingkungan Hidup (BLH) dan Dinas Kepemudaaan dan Kelolahragaan.

Kegiatan yang menyangkut BLH adalah penyerahan bibit penghijauan, pohon Maoni dari Wakil Bupati Drs.Rijanto,MM kepada Camat Wlingi sebelum acara eli mulai. Sedang yang menyangkut Dispora adalah raftingnya yang masuk dalam katagori arung jeram, yang masuk dalam kelompok olahraga rekreasi…

Lihat pos aslinya 310 kata lagi

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s