Rafting, Kasembon, Kabupaten Malang


Wisata Jawatimuran

Ayu Galuh Rafting 2Rafting atau yang biasa disebut arung jeram adalah salah satu kegiatan outbound yang membutuhkan kemampuan fisik dan mental karena adanya tantangan alam. Tentu ada aspek rekreasi dalam olah raga tantangan ini dikarenakan lokasi rafting biasanya berada di daerah yang masih hijau, asri, dan jauh dari polusi udara.

Salah satu tempat Rafting yang paling populer di mata masyarakat Kota Malang adalah Rafting Kasembon Malang yang terletak di desa Bayem Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang. Tempat Wisata Rafting Kasembon Malang menawarkan sensasi berbeda di bandingkan tempat rafting-rafting yang lain.

Keunggulan dari tempat ini dibandingkan tempat rafting yang lain yakni tempat ini memiliki pemandangan yang indah, lokasi yang dikelilingi pegunungan dan bukit, pemandangan alami sawah-sawah dengan tanaman padi yang menguning disisinya, panorama yang indah sunset di sore hari dan yang paling utama yaitu arus sungai dari tempat rafting ini memiliki lima kanal dengan ketinggian 2 sampai 3 meter dan difficulty level berkisar 2 sampai…

Lihat pos aslinya 164 kata lagi

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s