Warung Apung Pondok Asri, Kabupaten Lumajang


Wisata Jawatimuran

Pusaka Jawatimuran - warung-apungWarung Apung Pondok Asri, Ramah Lingkungan Dibangun dengan nuansa yang sangat berbeda, penuh dengan suasana alami pedesaan. Gubuk — gubuk mungil beratap jerami yang mengering ini, menambah “krasan” mereka yang datang berteduh disana. Apalagi, gubuk — gubuk ini berdiri diatas kolam ikan yang cukup luas sehingga terkesan terapung diatas air.

Inilah wujud dari sebuah rumah makan, yang bernama WARUNG APUNG Pondok Asri yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta — Sukodono Kab. Lumajang. Begitu masuk areal rumah makan ini, terasa lebih dingin dan asri karena berada dihamparan bekas tanah persawahan dan lengkap dengan aneka pohon dan bunga. Disekitar pondok — pondok tempat menikmati hidangan ini, juga banyak aneka jenis pohon dan bunga serta patung patung binatang  raksasa.

Pustaka Jawatimuran - warung-apung 1

Kesan ini, sengaja dimunculkan pihak Pengelola Warung Apung ini, agar mereka yang datang menikmati hidangan kuliner ini menjadi betah dan krasan serta terlama — lama disini. Suasana alam yang ramah ingkungan ini, tentu saja membuat…

Lihat pos aslinya 231 kata lagi

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s