Wisata Toga “Dayang Sumbi”


Wisata Jawatimuran

wisata-dtoga-dayang-sumbi001 Wisata Toga “Dayang Sumbi” berada di 3 kilo meter arah selatan dari terminal Kertajaya, Mojokerto, tepatnya di Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Dapat ditempuh oleh kendaraan roda dua dan empat baik kendaraan pribadi maupun umum.

Obyek utamanya adalah perkebunan tanaman obat dan keluarga. Pengunjung dapat menikmati paket wisata perkebunan toga sekaligus mendapatkan materi pengetahuan, mulai dari budidaya, pemanfaatan sampai pengolahan. Bagi rombongan besar disediakan fasilitas pemandu wisata yang akan memberikan materi seputar toga, melihat proses produksi, sekaligus melihat langsung perkebunan.

Fasilitas yang disediakan diantaranya : konsultasi kesehatan bagi penderita berbagai macam penyakit, dan  sedang dalam proses rumah rawat inap.

‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾
Artikel di atas dinukil oleh Tim Pustaka Jawatimuran dari koleksi Deposit – Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur: Kota Mojokerto: 24 hours city tour, [Brosur], Surabaya: Bagian Perekonomian Pemerintah Kota Mojokerto, (2011).

Lihat pos aslinya

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Beranda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s