Rumah Sakit Premier, Surabaya


RS Premier Unggul dalam Operasi Jantung, siap menjadi rujukan bagi persoalan jantung Anda

RS PREMIER -Bagi masyarakat yang memiliki masalah dengan jantung tak perlu lagi kuatir. Secara medis, tindakan penyelamatan masih bisa dilakukan untuk mengurangi risiko penyakit pembunuh nomer satu ini. Ada dokter ahli dan teknologi canggih yang dimiliki rumah sakit Premier yang bisa mengurangi kekuatiran Anda.

Ya, rumah sakit Premier memiliki keunggulan dalam hal pelayanan intensive care, terutama untuk serangan penyakit mematikan seperti jantung (cardiac), otak (cerebro), dan pembuluh darah (vaskular).

RS Premier telah banyak melakukan operasi-operasi besar untuk penyakit pembunuh seperti di atas, dengan catatan keberhasilan yang mengesankan. Setidaknya, kata dokter Hartono, Direktur RS Premier, dalam setahun

telah melakukan 30 operasi besar untuk penyakit jantung saja.

Jumlah operasi besar menyangkut jantung yang dilakukan RS Premier, setidaknya membukukan catatan paling banyak di Surabaya, setelah RSUD Dr. Soetomo.

“Kami menyuguhkan layanan mulai hulu hingga hilir, utamanya untuk persoalan jantung,” kata Hartono Tanto, Chief Executive Officer RS Premier Surabaya. Mulai dari penerimaan pasien di ICU, tindakan operasi bedah jantung, hingga pasca operasi. Semua dilakukan dengan catatan medis yang detil. Sehingga, dalam seminggu pasien yang benar-benar dilakukan tindakan operasi bedah jantung, sudah bisa pulang.

Catatan keberhasilan itu tidak lepas karena RS Premier didukung human resources yang bagus dan teknologi yang memadai. Sekira 65 persen dokter yang mendukung adalah dokter-dokter RS Premier sendiri. Selain keahlian para dokter, juga ditunjang standar pelayanan rumah sakit yang sesuai dengan standar layanan internasional, yang berorientasi pada keselamatan pasien.

Tak heran bila, menurut catatan dokter Hartono, lama tinggal pasien rata-rata antara 3,7-3,8 hari saja. Pasien di rumah sakit bukan malah bertambah sakit sehingga harus tinggal lebih lama di rumah sakit. Bukan hanya untuk pasien, keluarga pasien pun menjadi perhatian penting bagi RS Premier. Pasien dan keluarga pasien menjadi terselamatkan dengan manajemen dan pengelolaan infrastruktur rumah sakit yang sesuai standar internasional.

Karena itu, Hartono mengklaim biaya perawatan di RS Premier tidaklah mahal. Bila dihitung secara total, standar pelayanan yang diterapkan rumah sakit ini mampu memangkas banyak biaya-biaya, seperti item pembiayaan untuk waktu tinggal di rumah sakit yang hanya butuh sedikit hari.

RS Premier pun benar-benar menerapkan standar yang ketat untuk keselamatan pasien, sehingga tercapailah motto rumah sakit sebagai “patient safety hospital”.

‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾‾

Dinukil oleh Tim Pustaka Jaw timuran dari koleksi Deposit – Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur:  SURABAYA CITY GUIDE FREE MAGZ, NOPEMBER 2013, hlm. 20

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Surabaya, Th. 2013 dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s