Cuka Malang/Batu


Wisata Jawatimuran

Cuka Kaya Manfaat dari Kota Malang/Batu

Kini, telah tersedia hasil olahan dari buah apel Malang, mulai sari buah, cuka, jenang, brem, selai dan keripik. Jadi, makin banyak pilihan untuk dijadikan buah tangan.

serba-apel005Cara yang lebih baik untuk mendapatkan tambahan vitamin C ataupun vitamin lainnya, adalah dengan meminum sari buah asli, disamping itu sebagian besar  buah buahan juga mengandung karotin yang kemudian diubah menjadi vitamin A dalam tubuh, vitamin B serta mineral. Demikian juga dengan apel, manfaatnya buah apel ini tidak hanya dalam keadaan segar, ketika diolah menjadi minuman, apel tetap memberi khasiat, manfaat dari apel bisa dalam bentuk cuka.

Gudo Ribowo, sistem Marketing Managemen Agro industri menjelaskan, produk cuka ini telah terbukti manfaat sebagai bahan untuk terapi mulai dari kegemukan, overweight sampai arthritis. Cuka apel juga bisa mengatasi rambut rontok yang disebabkan oleh karena jaringan atau akar rambut kekurangan garam atau mineral seperti potasium, oleh karenanya cuka apel yang mengandung…

Lihat pos aslinya 226 kata lagi

Tentang Pusaka Jawatimuran

Semua tentang Jawa Timur
Pos ini dipublikasikan di Batu, Malang, Malang [Kota], Sentra, Th. 2005, Wisata, Wisata Kuliner dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s